Search

Jumat, 20 November 2009

ST12 : Syuting Video Klip Biarkan Jatuh Cinta

shootvcbajc_231009ST12 segera merilis video klip mereka yang berjudul “Biarkan Jatuh Cinta”. Lagu ”Biarkan Jatuh Cinta”, dari nada dan warna vokal yang dilantunkan Charly, memang kental dengan warna Melayunya. Mungkin dengan video klip terbaru ini, ST12 ingin menunjukkan eksistensi diri mereka bermusik dan kecintaan mereka terhadap musik Melayu




Merupakan single ketiga yang diambil dari album “Puspa Repackage” setelah “Isabella” dan “Memujamu”, yang klipnya digarap oleh Abimael Gandhy. Bercerita mengenai seorang laki-laki yang memperjuangkan cintanya terhadap seorang perempuan yang dicintai. Proses syutingnya sendiri hanya berlangsung 1 hari (8/10) lalu di daerah Cililitan Besar Jakarta Timur.

Di dalam video klip “Biarkan Jatuh Cinta”, karakter Pepenk yang pendiam diarahkan menjadi lead actor. Jadi nggak sabar untuk segera nonton video klipnya.

Sebagai tambahan informasi lagu “Biarkan Jatuh Cinta” digunakan sebagai theme song sinetron Safa dan Marwah yang tayang di RCTI setiap hari.  Hingga saat ini, sinetron tersebut menempati rating tertinggi dari seluruh sinetron yang ada dan lagu “Biarkan Jatuh Cinta” merajai chart 5 besar di seluruh provider telepon. Selamat untuk ST12!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP